Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Jersey Klub Terbaik Musim 2015/2016

Salam Sepakbola Broo

Berikut, saya akan menampilakan 10 Jersey Klub SepakBola terbaik, terlaris, terkeren, termantap musim 2015/2016. Ini hanya sekedar opini dan pendapat saya. So, inilah daftar yang saya buat. Semua klub nya berasal dari benua biru. Yah, silahkan dilihat broo !!



 Semua klub dibawah juga merupakan langganan Liga Campions Eropa, yang tidak setuju sama daftarnya boleh komenta yooo..

10. Arsenal





Perusahaan pakaian olahraga asal negeri Bavarian berbasis Puma dan Arsenal menandatangani kesepakatan untuk penyediaan jersey/kit Arsenal  kembali pada musim panas 2014. Puma akan terus menghasilkan jersey Arsenal yang baru. Pada musim 15/16 Seragam kandang akan mengandung unsur merah dengan putih dan emas, sedangkan jersey away Arsenal 2015/16 akan angkatan laut gelap dengan aplikasi emas.

9.  AC Milan



Jersey Baru Milan pada musim 2015/16 Kaosnya memperkenalkan desain tradisional untuk Rossoneri, setelah kit musim lalu tampil berani dengan desain garis-garis baru. Adidas telah datang dengan desain baru, yaitu St George Cross . Maskapai yang berbasis di Dubai Fly Emirates akan menjadi sponsor dari AC Milan 2015/16, setelah memperpanjang kontrak sampai 2020. Adidas telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

8. F.C Schalke



Seragam kandang FC Schalke 042015/16 belum mengalami perubahan besar dalam desain atau warna, klub Jerman ini memiliki dua jenis jersey baru untuk musim ini. Jersey Schalke 2015/16 yang tandang akan menjadi putih dengan garis-garis biru kehijauan, sementara di bagian depan yang hoops abu-abu terang dibuat dengan garis-garis abu-abu terang. Jersey ketiga ialah abu-abu gelap dengan garis-garis putih dan hijau tua. Penggunaan warna hijau adalah simbol dari kota Gelsenkirchen.

7. Manchester City

 

Untuk musim 2015/2016 ini, Manchester City akan kembali ke fitur desain putih, setelah model kemeja rumah pada musim lalu . Jersey Man City 2015/16  memiliki kontras putih Polo kerah. Mereka akan terus memiliki "Etihad" di bagian depan sebagai sponsor

6. FC Bayern Munich




Jersey Baru Bayern Munich 2015/16 warna utama "merah",. Seperti biasa, Adidas tetap sebagai aparel utama dan telekom sebagai sponsor utama. Jersey yang memiliki ikon 3-garis pada lengan, bagian bawah kemeja memiliki pola khusus seperti berlian.

5. Liverpool FC

 

The Reds memiliki jersey yang cukup istimewa untuk musim 2015/2016. Jersey home Liverpool musim ini memperkenalkan desain klasik dengan kit kerah sedikit aneh. Di depannya ada kit New Balance dengan pola kotak-kotak, sedangkan logo New Balance, Liver Bird dan Standard Chartered diberi warna putih putih. Selain itu, Liverpool 2015/16 Home Kit memiliki unsur-unsur kuning dan putih di atasnya. 

4. Manchester United





Desain baru dari Adidas akhirnya memutus perjalanan aparel Nike. Aparel asal Jerman tidak banyak merubah tampilan jersey musim ini. MU tetap mempertahankan desain merah menyala namun dengan sentuhan tiga gari dipundak ala Adidas

3. Chelsea FC



Untuk musim 2015/2016 ini, Chelsea mendesain jerseynya seperti kemeja rumah. Pada  Depan Kaos memperkenalkan desain kit aneh dengan pinstripes biru tua di bagian depan. Didominasi biru Polo kerah memiliki / garis putih merah, yang juga hadir pada lengan. Kit Away adalah memiliki desain yang unik, dengan kombinasi merah, biru dan putih garis-garis di sekitar lengan.

2. FC Barcelona



Nike telah membuat jersey yang baik , membawa perubahan revolusioner dalam desain kit klub. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Barca, Pada depan jersey musim 15/16  Jersey  menampilkan biru horisontal dan garis-garis merah. V-kerah Barcelona 2015/16 Seragam kandang seakan-akan membayar upeti kepada bendera Catalan, sementara Nike Swoosh dan Qatar Airways diberi berwarna putih. Jersey Away kembali ke desain kuning / merah oranye desain. 

1. Real Madrid FC

 

Raksasa aparel olahraga Jerman Adidas telah membuat jersey Real Madrid musim 2015/16. Jersey Home mereka akan menggabungkan warna utama ikonik putih dengan 3 garis-garis abu-abu yang jelas pola tersebut sebagai penghormatan kepada klub. Jersey Real Madrid musim 2015/16 sangat sederhana tetapi dengan logo indah yang sedikit timbul dan bahan lain dalam balutan warna putih. Sementara itu, Jersey Away Real Madrid 2015/16 adalah abu-abu dengan garis warna hijau terang ( mirip kuning ) dipundak.

Sumber : toptenslides.com

 

Posting Komentar untuk "10 Jersey Klub Terbaik Musim 2015/2016"