Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 HP Smartphone Xiaomi Terbaik 2015







1. Mi Note/Mi Note Pro

Xiaomi Mi Note

Xiaomi terbaru adalah high-end smartphone terbaik saat ini. Mi Note adalah ponsel 5,7 inci dengan MIUI 6 dan datang dalam dua jenis tergantung pada selera konsumen tentang harganya. Mi Note disokong dengan Snapdragon 801 CPU, RAM 3GB dan kamera belakang 13MP dengan OIS. Ada Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang (atau bambu, jika Anda suka) dan layar 1080p.

Dijamin, yang punya hp ini pasti bangga.  Layar
Mi Note Pro menaikkan Resolusi ke 2K (2560 x 1440), CPU adalah Snapdragon 810, ada 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Xiaomi membanggakan ini adalah "smartphone terbaik di dunia".

2. Mi 4

Xiaomi Mi4

Mi 4 adalah yang terbaik dari Xiaomi sebelum Mi Note tiba . Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa ini adalah smartphone yang sangat baik. Sekali lagi, baik spec'd dan harganya baik. Di dalamnya ada Snapdragon 801, RAM 3GB, 16 atau 64GB penyimpanan internal, baterai 3080mAh dan sebuah layar 1080p 5 inci. Putaran belakang ada kamera 13MP cukup mampu dipasangkan dengan 8MP untuk mengambil orang-orang yang tinggi-res selfies. Versi kayunya pun tersedia

Dan jika Anda merasa petualang, Microsoft dan Xiaomi telah bermitra untuk memungkinkan
pemilik Mi 4 untuk masuk ke akses ke Windows 10 ROM di beberapa titik di masa depan. Jika tidak, Anda sedang menggunakan MIUI 7 untuk menjadi OS saat ini.

3. Mi 4i

Xiaomi Mi 4i

Salah satu rilisan terbaru Xiaomi, para Mi 4ivers adalah salah satu yang terberuntung, versi yang lebih murah dari Mi 4 dan ponsel pertama Xiaomi yang diluncurkan pertama di luar China. Swapping logam untuk plastik bentuk bulat, Mi 4i memiliki layar 1080p 5-inci, Snapdragon 615 CPU, 16GB penyimpanan internal, kamera 13MP belakang dengan dua-nada LED flash dan baterai 3120mAh.

Mi 4i juga ponsel
pertama Xiaomi terbaru dan debut menjalankan versi berbasis Android 5.0 Lollipop dari MIUI 6 dan sekarang sudah masuk MIUI 7. 

4. Redmi 2

Xiaomi Redmi 2

Seakan-akan smartphone Xiaomi tidak berhenti-henti mengeluarkan harga yang murah dan terjangkau untuk kualitas yang baik, Redmi 2 merupakan kelanjutan dari Redmi 1. Xiaomi Redmi 2 adalah ponsel biaya super-rendah terbaru ditujukan untuk pasar seperti India, Indonesia dan Malaysia. Harganya hanya beberapa diatas 100 $.

Anda mendapatkan semua konstruksi plastik dalam pilihan warna-warna cerah dan terang, dibekali layar 720p 4.7-inch, Snapdragon 410 CPU, 8GB penyimpanan, RAM 1GB dan kamera belakang 8MP. Bahkan versi 2GB nya sudah rilis dan membuat beberapa Redmivers iri karena membeli terlalu cepat. Smathphone murah ini juga mendukung 4G LTE dikedua slot SIM nya.


5. Redmi Note 4G LTE

Xiaomi Redmi Note 4G LTE

Mereka yang mencari ponsel layar besar dari Xiaomi tetapi tidak mau beli Mi Note (atau harga yang mahal ) harus segera memeriksa Redmi Note 4G LTE. Menawarkan hal persis hampir sama, pengalaman software licin seperti lebih terasa mahal dan eleganRedmi Note 4G berhasil menawarkan pengalaman jauh melampaui rasa puas dengan titik harga yang sangat rendah.

Dengan layar 720p 5.5-inci, Snapdragon 400 CPU dan hanya 8GB penyimpanan akan mudah untuk menulis di Redmi Note 4G. Pengalaman halus seperti sutra. Dan kamera belakang 13MP adalah salah satu yang terbaik dan anda akan menemukannya pada ponsel yang satu ini.



Sekian fantasi admin mengenai Xiaomi, semoga membuat anda semakin cermat dan cerdas dalam memilih smartphone android terbaik. Dan Xiaomi adalah salah satu pilihan yang tepat..... 

Sumber : androidcentral.com


Index : HP Xiaomi termurah, HP Xiaomi terbaik 2015, HP Android Tercanggih 2015, Xiaomi Best Phone



Posting Komentar untuk "5 HP Smartphone Xiaomi Terbaik 2015"