Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memaksimalkan Performa Intel HD Graphics 4000

Halo sob, kali ini kembali hadir postingan berlabel tips. Tips kali ini adalah bagaimana sih cara memaksimalkan performa "Intel HD Graphics 4000" pada laptop / pc anda.



 Tentunya hal ini akan berguna untuk memudahkan pekerjaan di laptop anda dan memaksimalkan tampilan laman dengan baik pada laptop anda yang kartu grafisnya Intel HD Graphics 4000 

Berikut adalah cara2 nya :

Pertama, klik kanan pada desktop anda dan pilih Graphics Properties Intel, tampilannya akan seperti ini :


Setelah itu akan tampil menunya sebagai berikut :


Langkah berikutnya, klik menu power dan pilih "Maximum Performance" . Maximum performance akan memaksimalkan performa baterai dan tentunya akan membuat Laptop memaksimalkan kemampuannya sesuai dengan kapasitas baterai :


Setelah kita memaksimalkan kekuatan baterai, selanjutnya adalah memaksimalkan 3D grafisnya. Caranya adalah pilih menu 3D pada beranda menu tadi. Setelah klik menu yang 3D , pada Application Optimal Mode pilih yang "Enable" dan pada General Setting pilih "Performance" :


Tarrrra, selesai sudah setting yang baik agar Intel HD Graphics 4000 pada Laptop anda mampu menampilkan performa terbaiknya. Setting ini mampu berjalan baik dalam beberapa Game yang cukup berat yakni F12014, PES 2016 dan Point Blank Garena.

Nahhh, untuk melihat informasi umum tentang Laptop anda silahkan klik menu Option and Support lalu pilih "Information Centre" :


Sekian tips maksimalkan performa Intel HD Graphics 4000. Semoga bermanfaat ya guys !! :D

Posting Komentar untuk "Tips Memaksimalkan Performa Intel HD Graphics 4000"