11 Lagu Indonesia Dengan Chord / Kunci Gitar Termudah

Bukanmengguri.id - Bagi, anda pemula atau yang baru aja belajar main gitar. Berikut merupakan 10 Lagu Indonesia Dengan Chord / Kunci Gitar Termudah. Pasti anda bermain gitar untuk pengambilan nilai praktek seni budaya / anda iseng-iseng aja kepingin main gitar. Yups berikut listnya hehe :


1. The Changcuters "Suka-suka"

[intro] A A D A E D A

A
kekasih hatiku janganlah kau bermuram durja

D A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

A
kekasih hatiku hilangkanlah semua duka lara

D A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

D A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka


A
kekasih hatiku janganlah kau bermuram durja

D A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

D A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

D A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

[interlude] A D A E D A

A
kekasih hatiku hilangkanlah semua duka lara

D A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

D A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

D A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

A
laa la laa la laa

laa la laa la laa

laa la laa la laa

laa la laa la laa suka suka

laa la laa la laa suka suka

laa la laa la laa suka suka

laa la laa la laa suka suka

suka suka...

2. Peterpan "Sally Sendiri"


Intro : G D C G

G
Biar Sally mencariku

G
Biarkan dia terbang jauh

D
Dalam hatinya hanya satu

D
Jauh hatinya hanya ku


G
Katakan ku takkan datang

G
Pastikan ku takkan kembali

D
Lalu biarkan dia menangis

D
Lalu biarkan dia pergi


C
Sally kau selalu sendiri

C
Sampai kapanpun sendiri

G
Hingga kau lelah menanti

G
Hingga kau lelah menangis

Interlude : C G 2x



3. Kuburan "Lupa-lupa ingat"


C G
Leee mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo

G C
Leee bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo

[intro] C

C G
Lupa lupa lupa lupa lupa lagi syairnya

G C
Lupa lupa lupa lupa lupa lagi syairnya

C G
Ingat ingat ingat ingat cuma ingat kuncinya

G C F G
Ingat aku ingat ingat cuma ingat kuncinya

[chorus]

C Am Dm G
C A minor D minor ke G ke

C Am Dm G
C lagi A minor D minor ke G ke

C Am Dm G
C lagi A minor D minor ke G ke

C
C lagi

[intro] C

C Am Dm G
C A minor D minor Ke G ke

C Am Dm G
C lagi A minor Demi moore kece

C Am Dm G
Ke C lagi A minor D minor ke G

C Am Dm G
ke C lagi A minor D minor ke G

C Am Dm G
ke C lagi A minor D minor Ke G

C Am Dm G
Ke C lagi A minor D minor ke G

C
ke C lagi

Nah abis dari C kita kemana nih,

C
Sudahlah kita ke C lagi saja (ke C lagi)
jangan pusing-pusing

C
Tau nih kayaknya ke C lagi aja (ke C lagi)
jangan ngikutin teruslah

C
Berantakan ini yang dapet (ke C lagi)
Ey yang bener udahlah ganti ini

Cm
Ke C lagi ke c lagi (ke C minoor)

4. Bunga Citra Lestari "Karena ku Cinta kau"

intro] G Em C G 2x

G Em
Jika ada yang bilang ku lupa kau

C G
Jangan kau dengar

G Em
Jika ada yang bilang ku tak setia

C G
Jangan kau dengar

D Em
Banyak cinta yang datang mendekat

C G
Ku menolak

D Em C
Semua itu karena ku cinta kau

G Em
Jika ada yang bilang ku tak baik

C G
Jangan kau dengar

G Em
Jika ada yang bilang ku berubah

C G
Jangan kau dengar

D Em
Banyak cinta yang datang mendekat

C G
Ku menolak

D Em C D
Semua itu karena ku cinta kau.. Kau

[chorus]

G Am
Saat kau ingat aku ku ingat kau

D G
Saat kau rindu aku juga rasa

G Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku

D Bm C D Em
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan

Am D C
Tuhan yang tahu ku cinta kau

G Em
Jika kau tak percaya pada ku

C G
Sakitnya aku

G Em
Jika kau lebih dengar mereka

C G
Sedih hatiku

D Em
Banyak cinta yang datang mendekat

C G
Ku menolak

D Em C D
Semua itu karena ku cinta kau.. Kau

[chorus]

G Am
Saat kau ingat aku ku ingat kau

D G
Saat kau rindu aku juga rasa

G Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku

D Bm C D Em
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan

Am D
Tuhan yang tahu ku cinta kau

[interlude] G Em C G 3x G Em C

[chorus]

G Am
Saat kau ingat aku ku ingat kau

D G
Saat kau rindu aku juga rasa

G Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku

D G
kau tau ku juga ingin denganmu

Em Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku

D Bm C D Em
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan

Am D C D G
Tuhan yang tahu ku cinta kau

5. Peterpan "Diatas Normal"

CHORD PETERPAN DI ATAS NORMAL

[Intro] Am Em Am Em (2x)

Am Em Am Em
Pikiranku tak dapat ku mengerti

Am Em Am Em
Kaki di kepala kepala di kaki

Am Em Am Em
Pikiranku patutnya menyadari

Am Em Am Em
Siapa yang harus dan tak harus ku cari

F G Am
Tetapi tak dapatku mengerti

[Int] Am Em Am Em (3x)


Am Em Am Em
Sesuatu yang baru ku sadari

Am Em Am Em
Kau tinggalkanku tanpa sebab yang pasti

Am Em Am Em
Sesuatu yang harusnya terjadi

Am Em Am Em
Kau sakiti aku kau yang harus ku benci

F G F G Am
Tetapi tak dapatku menyesal dapatku mengerti

[Int] Am Em Am Em (4x)

F G F
Tetapi tak dapatku menertawai

G F G Am
Dapatku menertawai dapatku mengerti

[chorus]

Am Em F G Am Em
Oooh... ku mencari sesuatu yang telah mati

F G
Ku mencari hati yang ku benci

Am Em F G Am Em
Oooh... ku mencari sesuatu yang tak kembali

F G
Ku mencari hati yang ku benci

[Int] Am Em Am Em (8x)


F G F
Tetapi tak dapatku menertawai

G F G
Dapatku menertawai dapatku

F G
Menertawai dapatku mengerti

[chorus]

Am Em F G Am Em
Oooh... ku mencari sesuatu yang telah mati

F G
Ku mencari hati yang ku benci

Am Em F G Am Em
Oooh... ku mencari sesuatu yang tak kembali

F G
Ku mencari hati yang ku benci

Am Em F G Am Em
Oooh... ku mencari tetap tak dapat ku temui

F G
Ku mencari hati yang ku benci

[Coda] Am Em Am Em (2x)

6. Maudy Ayunda "Perahu Kertas"

[intro] F G F G Am

Am F
Perahu kertasku kan melaju

E Am
membawa surat cinta bagimu

G Dm
Kata-kata yang sedikit gila

E Am
tapi ini adanya

F
Perahu kertas mengingatkanku

E Am
betapa ajaibnya hidup ini

Dm
Mencari-cari tambatan hati

E Am
kau sahabatku sendiri

G
Hidupkan lagi mimpi-mimpi

F
cinta-cinta... cita-cita ...

G
cinta-cinta

Am G
yang lama ku pendam sendiri

Dm C G C F G C
berdua ku bisa percaya

[chorus]

F G C G/B Am G
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia

F G C G/B
Dan kau ada di antara milyaran manusia

Am F G C
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu


[int] F G Am

F G
Tiada lagi yang mampu berdiri

Am Dm E
halangi rasaku, cintaku padamu


[chorus]

F G C G/B Am G
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia

F G C G/B
Dan kau ada di antara milyaran manusia

Am F G
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Am F G C G/B Am G
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia

F G C G/B
Dan kau ada di antara milyaran manusia

Am G F G
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu


7. Peterpan "Mungkin Nanti"

CHORD PETERPAN MUNGKIN NANTI

C Em
Saatnya tuk berkata

F C
Mungkin yang terakhir kalinya

C Em
Sudahlah lepaskan semua

F C
Kuyakin inilah waktunya

Chorus

G F
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi

G F
Mungkin saja rasa itu telah pergi

C
Dan mungkin bila nanti

Em
Kita kan bertemu lagi

F
Satu pintaku jangan

G C
Kau coba tanyakan kembali

Em
Rasa yang ku tinggal mati

F
Seperti hari kemarin

G
Saat semua disini

Musik : C Em F G

C Em
Dan bila hatimu terbangun

F C
Bangun dari mimpi-mimpimu

C Em
Membuka hatimu yg dulu

F C
Cerita saat bersamaku

back to chorus

back to reff

C
Tak usah kau tanyakan lagi

Em
Simpan untuk sendiri

F
Semua sesal yang kau cari

G
Semua rasa yang kau beri

Musik : C Em F G

8. Shandy Sandoro "Tak Pernah Padam"

Intro : G Em 2x

G Em
Senyumanmu masih jelas terkenang

G Em Bm C Bm D
Hadir selalu seakan tak mau hilang dariku dariku

G Em
Takkan mudah ku bisa melupakan

G Em
Segalanya yang telah terjadi

Bm C Bm D
Di antara kau dan aku, di antara kita berdua

Reff :

G C Em D
Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu

G C Em D
Kini kau telah menghilang jauh dari diriku

G C Em D
Semua tinggal cerita antara kau dan aku

C D
Namun satu yang perlu engkau tahu

C D G Em G Em
Api cintaku padamu tak pernah padam, tak pernah padam


G Em
Takkan mudah ku bisa melupakan

G Em
Segalanya yang telah terjadi

Bm C Bm D
Di antara kau dan aku, di antara kita berdua

Back to Reff :

C D F Em F Em
Api cintaku padamu tak pernah padam, tak pernah padam

Fm Em Am Bm C
Api cintaku padamu wooo ooo yeah

Back to Reff

C D G Em G Em
Api cintaku padamu tak pernah padam, tak pernah padam

9. Sammy Simorangkir ''Dia"

[intro] G C

G C
Dia hanya dia di duniaku

G C
Dia hanya dia di mataku

Am D
Dunia terasa telah menghilang

Am D
Tanpa ada dia di hidupku

G C
Sungguh sebuah tanya yang terindah

G C
Bagaimana dia merengkuh sadarku

Am D
Tak perlu ku bermimpi yang indah

Am D
Karena ada dia di hidupku

[chorus]

G
Ku ingin dia yang sempurna

Em
Untuk diriku yang biasa

Am C
Ku ingin hatinya ku ingin cintanya

Am D
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

G
Ku hanya manusia biasa

Em
Tuhan bantu ku tuk berubah

Am C
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya

Am D
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia

[int] C G D/F# Em

Am C D


[chorus:overtone]

A
Ku ingin dia yang sempurna

F#m
Untuk diriku yang biasa

Bm D
Ku ingin hatinya ku ingin cintanya

Bm E
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

A
Ku hanya manusia biasa

F#m
Tuhan bantu ku tuk berubah

Bm D
Tuk miliki dia tuk bahagiakannya

Bm E
Tuk menjadi seorang yang sempurna

A
untuk dia

[outro] A


10. Fatin Shidqia Lubis "Aku Memilih Setia"

[intro] G Bm C Am D G

G C
Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta

D G
Mungkin engkau adalah salah-satunya

Em Am
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat

C D G
Cintaku telah dimiliki

[chorus]

C D Em
Inilah akhirnya harus kuakhiri

Am D G
Sebelum cintamu semakin dalam

C D Em
Maafkan diriku memilih setia

Am Bm C D G
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

G C
Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu

D G
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu

Em Am
Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu

C D G
Dan aku memilih setia

[chorus]

C D Em
Inilah akhirnya harus aku kuakhiri

Am D G
Sebelum cintamu semakin dalam

C D Em
Maafkan diriku memilih setia

Am Bm C D G
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

[solo] C D Bm Em Am D


Am G
Seribu kali logika ku untuk menolak

Am D G
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku

Am G
Bila saja diriku ini masih sendiri

Am Bm C D
Pasti ku memilih dan memilih mu

[chorus]

C D Em
Inilah akhirnya harus aku kuakhiri

Am D G
Sebelum cintamu semakin dalam

C D Em
Maafkan diriku memilih setia

Am Bm C
Walaupun ku tahu cintamu ooohh

Am Bm C D G
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

[outro] G Bm C Am D G

11. Hijau Daun ''Sampai Kau Bicara"

[intro] G D Em C G D Am

G D Em
Bila saatnya ku temukan indah di hatimu

C Am D
Berapa lama waktuku harus menunggu

G D Em
Cahaya matamu menghiasi seluruh hatiku

C Am D
Andai kau tau dalam lelap kusebut namamu

C D
Aku masih menunggumu bicara

G C
Kunanti jawaban di hatimu

Am C
Dalam gelap ini dalam diam ini

[interlude] G D Em C

G D Em
Kuharap nanti waktu yang akan menemukanmu

C Am D
Apakah nanti hatimu masihkah milikku

[chorus]

C D
Aku masih menunggumu bicara

G C
Ku nanti jawaban di hatimu

Am C
Dalam gelap ini dalam diam ini

D
Ku masih menunggu,.,

[interlude] G D Em D C Am D

C D
Kumohon dengarkan aku bicara

G C
Kunanti jawaban di hatimu

Am C
Adakah diriku di dalam hatimu

G D Em
Bila saatnya ku temukan indah di hatimu

Gimana sob ? sudah menemukan lagu yang anda cara ? ya, semoga artikel diatas dapat berguna untuk kita semua sebagai para pengembala chord gitar. Atas perhatian anda saya ucapkan Terimakasih :) !

Oiya, klo chord nya masih kurang, silahkan klik disini . udh saya update lagi hehe :)
15 Lagu Indonesia Dengan Chord / Kunci Gitar Termudah “Part 2 "

Gracias !!

53 Komentar untuk "11 Lagu Indonesia Dengan Chord / Kunci Gitar Termudah"

  1. Mantap semua lagu hw hapal lirik dan cord nya makasih asmin kwkwk

    BalasHapus
  2. @Hani Sakila , iya sama-sama. makasih udh mampir ke gubuk saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada lagu lain lgi bos selaen penyanyi ngencukan

      Hapus
    2. Gak ada lagu lain lgi bos selaen penyanyi ngencukan

      Hapus
  3. Siiiiipppp. Lagu п̲̣̣̥y̶̲̥̅̊ά̲̣̣̣̥

    BalasHapus
  4. Mantap deh lgu sama chord nya...

    Thank'S

    BalasHapus
  5. Wah.. Sangat membantu.. Terimakasih :)

    BalasHapus
  6. good!sangat membantu, terimakasih :)

    BalasHapus
  7. Thx .. Ini sangat mmbantu !! :-*

    BalasHapus
  8. Video nya dong om,biar faham

    BalasHapus
  9. Salam kenal semuanya, mohon izinkan saya berbagi link untuk yg ingin belajar gitar dalam berbagai tehnik secara lengkap dan mengunduh materi untuk pemula, blues, jazz dlm bhs Indonesia silahkan klik www.gitarzoom.blogspot.com
    trimakasih

    BalasHapus
  10. Gamabr kuncinya juga d masukan dong bang

    BalasHapus
  11. Thanks min ... mantappppp bgtttttttt

    BalasHapus
  12. Thankss..
    Selain lagu diatas juga ada lagi koo, lagunya SO7 - Anugerah Terindah yang Pernah Ku Miliki 😊

    BalasHapus
  13. mas, kalau lagu indonesi dengan chord tersulit dong?
    http://will-tutorialgitar.blogspot.com

    BalasHapus
  14. chord lagu mellow nya lh. yg bnyk

    BalasHapus

  15. Belajar bareng di sini guys

    www.metrowguitar.com

    BalasHapus
  16. haha, makasih atas respon yang luar biasa ini, insyaAllah saya akan memperbaiki postingan ini. Thanks sob.. Sampai jumpa di posting slanjutnya :D

    BalasHapus
  17. Luar biasa postingannya, mudah dipahami

    BalasHapus
  18. Bagus lah,,,, ok terima kasih,,, dah

    BalasHapus
  19. keren...... mohon kunbalnya gan

    BalasHapus
  20. mantap gan chord lagunya g terlalu susah juga kuncinya. Ohw ya kalau ada yang belum bisa main gitar nih gw punya artikel tentang cara bermain gitar nih gan http://vevnews.blogspot.com/2015/03/cara-belajar-chord-gitar-untuk-pemula.html makasih ya

    BalasHapus
  21. keren kur, taip masih keren punya gua nih, haha nih klik aja www.febriantama96.blogspot.com

    BalasHapus
  22. jadwalbola malam ini gan ,, http://febriantama96.blogspot.com/2015/04/jadwal-bola-malam-ini-siaran-langsung.html

    BalasHapus
  23. Tunggu ya bro, bntar lagi admin akan update part 2 nya :D

    BalasHapus
  24. Mudah dihapalin nih min :v thanksyo 😉

    BalasHapus
  25. @ikanur ikhsanioke sama-sama . nih kalo masih kurang http://krizkypermadibdl.blogspot.com/2015/04/15-lagu-indonesia-dengan-chord-kunci_16.html

    BalasHapus
  26. Keren banget gan listnya buanyak. Ane cuma mampu bikin 10 aja.
    kalau berkenan mampir ya ke
    http://rifalnurkholiq.blogspot.com/2015/08/lagu-lagu-yang-bikin-kamu-keliatan-jago.html

    BalasHapus
  27. makasih liriknya, dapatkan update info lowongan kerja terbaru

    BalasHapus
  28. Makasih gan
    Klo mau liat mampir ya http://ilhamsazili.blogspot.co.id/2015/12/kunci-gitar-yang-mudah-untuk-pemula.html

    BalasHapus
  29. Nice info,, dapatkan aplikasi untuk menampilkan lirik mp3 di komputer

    BalasHapus
  30. assalamu'alaikum.. makasih ilmunya sob..
    ssob, ada daftar lagu dgn kunci ukulele termudah, lagu indonesia yg hits skrg? hehehe
    beserta pola strum/genjrengnya (up-down)nya hehehe..
    soalnya hanya beberapa chord gitar yg jg bs disesuaikan dgn chord ukulele.. :D
    terima kasih ya sebelumnya..

    BalasHapus
  31. dengan informasi ini, dapat menambah wawasan dan pengetahuan, kerja yang bagus min..

    BalasHapus
  32. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus
  33. wah infonya menarik nih, oya tmn2 klo ada yg mau les gitar ditangerang mampir ya di blog ane"

    http://www.savanamusic.com/

    BalasHapus
  34. keren banget sangat bermanfaat, kunjungi juga vidio kumpulan bermain gitar

    https://www.youtube.com/channel/UCGkozrwT6DYCnHOQHS834-w


    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
Komentar yang baik, akan menimbulkan manfaat yang baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel