Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semifinal Liga Champions Eropa 2014/2015 Sempurna !!

2014-15 UEFA Champions League adalah musim ke-60 turnamen sepak bola klub-klub terbaik Eropa yang diselenggarakan oleh UEFA, dan musim ke-23 sejak berganti nama dari Eropa Champion Clubs 'Cup ke Liga Champions.

Final Liga Champions UEFA Eropa 2015 akan dimainkan di Olympiastadion di Berlin, Jerman. Real Madrid adalah pemegang gelar saat ini alias juara bertahan.
Hasil Pertandingan baru saja selesai 23 April 2015



UCL

Hasil Perempatfinal Liga Champions 14, 15 dan 22, 23 April 2015 :


Team 1 Agg. Team 2 1st leg 2nd leg
Paris Saint-Germain France 1–5 Spain Barcelona 1–3 0–2
Atlético Madrid Spain 0–1 Spain Real Madrid 0–0 0–1
Porto Portugal 4–7 Germany Bayern Munich 3–1 1–6
Juventus Italy 1–0 France Monaco 1–0 0–0

Tim yang lolos menuju Semi-final :

Qualified teams


Semi-final

Undian untuk semi-final dan final  akan diselenggarakan pada 24 April 2015.Leg pertama akan dimainkan pada 5 dan 6 Mei, dan leg kedua akan dimainkan pada 12 dan 13 Mei 2015.
Selamat untuk, Cules, Bayern Fans, Juventini dan Madridista !!
Tim kalian berhak tampil di semifinal liga champions 2015  ..

Luar biasa, 4 tim tahun ini benar-benar layak tampil di babak semifinal dan memang sudah banyak yang memprediksi ...

*Review

Barcelona         : Sedang memimpin klasmen Liga Spanyol dan sedang dibuntuti Real Madrid dengan jarak poin yang sangat tipis, performa di tahun 2015 sedang bagus. 
Bayern Munich : Sama seperti Barcelona, tim ini juga memimpin Liga, tapi tentunya liga jerman. Nah, yang yang berbeda Bayern hampir pasti juara karena jarak poin dengan Wolfsbrug cukup jauh.
Juventus           : Nah, nasibnya juga sama seperti Bayern karena hampir juara. jarak dengan Roma dan Lazio cukup renggang. Performanya terbilang biasa saja tapi masih stabil dan tetap ciamik.
Real Madrid      : Satu-satunya tim yang tidak sedang memimpin liga, performa di tahun 2015 terbilang menurun ketimbang 2014. Tapi, tim ini sedang mempersiapkan penampilan terbaiknya . Real Madrid siap mempertahankan gelar Liga Championsnya.



*Kesimpulan

Semua tim diatas pernah menjadi juara eropa, dan peluang juara untuk masing-masing tim hampir sama besar. Sampai saat ini, Bayern Munich dan Real Madrid sama kuatnya diunggulkan dalam bursa juara liga champions eropa 14/15 , Barcelona diunggulkan ditempat ketiga dan Juventus yang mengharumkan nama liga italia diunggulkan ditempat keempat.


*Fakta Unik 

1. Real Madrid berpeluang besar mempertahankan gelarnya dan meraih La Undecima atau gelar kesebelas Liga Champions dan membuat berbagai rekor. Tim ini memang lengah di tahun2015, tapi jangan remehkan El Real. Tim ini siap tampil habis-habisan dengan "BBC" nya
2. Juventus kembali mengangkat nama Liga Italia yang dalam beberapa tahun terakhir sedang menurun,  dan membuktikan bahwa Liga Italia masih lebih baik daripada Liga Inggris musim ini di Liga Champions.
3. Barcelona berpeluang meraih "treble winner" karena masih berpeluang disemua ajang yang diikuti yakni, La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa. Tapi, tidak menutup kemungkinan Barcelona kembali "nihil" gelar seperti musim lalu jika lengah. "MSN" siap menyokong..
4. Tahun lalu dipecundangi Real Madrid di semifinal, namun musim ini mereka akan menjadi momok, sempat kebobolan 3 gol saat melawat ke Porto, namun tim ini membuktikan cirikhas jerman yakni "Diesel" yang terlambat panas di leg pertama. Bavarian siap menghancurkan lawan-lawannya.

Sumber : Wikipedia, Google, Otak

Sekian terimakasih atas perhatiannya, Gracias dan Hala Madrid !!


Posting Komentar untuk "Semifinal Liga Champions Eropa 2014/2015 Sempurna !!"