Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim-tim Debutan di Liga Champions Eropa 2015/2016



Sesaat lagi, Liga Champions akan dimulai . Berikut ini merupakan tim-tim debutan yang akan mengisi salah satu grup dan diprediksi akan melanjutkan penampilan terbaiknya. 4 Tim yang belum berpengalaman di Liga Champions dan akan menghadapi tim-tim yang lebih kuat. Berikut analisa dan rincian singkatnya :



1. Malmö FF ( Swedia )

 Malmö FF Logo.svg
Malmö Fotbollförening, juga dikenal Malmo FF, Malmö atau (terutama lokal) MFF, adalah sebuah klub sepak bola asosiasi profesional yang berbasis di Swedia. Klub ini berafiliasi dengan Skanes Fotbollförbund dan dan kandangnya terletak di Swedbank Stadion.Warna klub, tercermin dalam puncak dan kit mereka, langit biru dan putih. Dibentuk pada tanggal 24 Februari 1910, Malmo FF adalah klub paling sukses di Swedia

Klub awal karier Zlatan Ibrahimovic ini adalah tim terkuat di Swedia dan pada Liga Champions Eropa musim 2015/2016 ini mereka lolos dan tergabung di Grup A bersama tim-tim kuat lain yakni Real Madrid, PSG, Shakhtar Donetsk. Tentunya cukup berat jika mereka ingin lolos ke fase 16 besar. Baiklah, kita tunggu saja kiprah mereka nanti.

2. VfL Wolfsburg ( Jerman )


crest
Wolfsburg, adalah klub olahraga Jerman yang berbasis di Wolfsburg, Lower Saxony. Klub ini tumbuh dari sebuah klub multi-olahraga bagi pekerja Volkswagen di kota Wolfsburg. Klub ini juga memiliki klub Bulutangkis, atletik dan juga Bola Tangan.

Tim ini bermain di Liga Jerman (Bundesliga) , . Wolfsburg telah memenangkan Bundesliga sekali dalam sejarah mereka, di musim 2008-09, dan Piala DFB Pokal pada tahun 2015

Timnya N. Bentder ini merupakan salah satu tim kejutan di Jerman, dan beberapa tahun terakhir berhasil mencetak sejarah dengan meraih gelar.

Mereka akan bersaing dengan Manchester United, PSV dan CSKA Moskow di Grup B

3. FC Astana ( Kazakhstan )

FC Astana's logo
Astana adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di kota Astana, Eropa Timur. Mereka bermain di Liga Utama Kazakhstan. Didirikan sebagai Lokomotiv Astana pada tahun 2009, klub berganti nama menjadi Astana pada tahun 2011. Mereka adalah anggota dari Astana Presiden Sports Club

Sejarah singkat dari klub sudah mempersembahkan dua Piala
Kazakhstan dan dua Piala Super Kazakhstan. Pada tahun 2014, Astana memenangkan gelar pertama mereka Kazakhstan Premier League, lolos ke Liga Champions musim berikutnya di mana mereka menjadi tim Kazakhstan pertama yang mencapai babak penyisihan grup kompetisi.




Tim ini tergabung bersama Benfica, Atletico Madrid dan Galatasaray di Grup C Uefa Liga Champions 2015/2016

4. K.A.A. Gent ( Belgia )

KAA Gent logo.svg  
Gent adalah sepak bola Belgia, Mereka telah bermain di Liga Pro Belgia sejak musim 1989-1990. Mereka memenangkan liga nasional sekali, di 2014-15, selain tiga kemenangan Piala Belgia. Ghent memainkan pertandingan mereka di Jules Ottenstadion di gentbrugge dari 1920 hingga 2013, ketika mereka pindah ke Ghelamco Arena. Warna tim mereka menjadi biru dan putih. Sponsor utama adalah lembaga keuangan VDK NV.

Gent merupakan tim debutan mereka lolos untuk kali pertama ke Liga Champions Eropa pada musim 2015/2016 dan mereka tergabung di Grup H bersama Zenit, Valencia dan Lyon.

Berikut hasil lengkap draw liga champions eropa 2015/2016

: Link 




Kita tunggu saja kiprah mereka untuk kali pertama tampil di Liga Champions Eropa. Berlabel sebagai tim debutan dan kuda hitam, mampukah mereka melanjutkan kejutan yang mereka buat sebelumnya?? . Kita tunggu saja, karena UCL 2015/2016 akan dimulai sesaat lagi. Salam Sepakbola !! 


Posting Komentar untuk "Tim-tim Debutan di Liga Champions Eropa 2015/2016"