Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Streaming TVRI Badminton World Tour 2020


Bukanmenggurui.id TVRI atau Televisi Republik Indonesia adalah televisi pertama yang mengudara di Indonesia, TVRI memiliki slogan yaitu "Media Pemersatu Bangsa".


Siaran Badminton World Tour Mulai Level 300,500,750 dan 1000

TVRI yang gaungnya sempat redup dalam beberapa tahun terakhir  "akhirnya" pada 2019 yang lalu membuat gebrakan yang besar baik dalam kualitas siaran dan juga perubahan pada logo lama TVRI.


Saat ini TVRI menyiarkan banyak siaran olahraga dan juga acara-acara yang dikemas secara modern. Siaran olahraga berkuliatas yang saat ini disiarkan oleh TVRI diantaranya adalah Liga Inggris, Copa Italia, Indonesian Basketball League, Badminton World Tour 2020, dan TVRI juga memegang hak siar atas pertandingan Timnas Sepakbola Indonesia hingga beberapa tahun kedepan.






Berikut ini admin sedikit jelaskan cara nonton TVRI secara resmi dan legal melalui streaming layanan internet :

1. Cari Aplikasi di Playstore Android dengan keyword "TVRI Klik"
2. Setelah tampil, silahkan klik "Install"
3. Setelah berhasil diinstall klik "Buka"
4. Berikut tampilan yang akan dihasilkan:


5. Selesai, silahkan nikmati siaran pilihan Anda

Selain melalui Aplikasi TVRI Klik, Anda juga bisa mengakses TVRI secara streaming internet via UseeTV, Vidio, Metube dan juga MolaTV.

Sekian artikel yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat dan dukung terus pertelevisian Indonesia dengan menonton siaran berkualitas contohnya TVRI, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Streaming TVRI Badminton World Tour 2020"