Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Wak Haji Benzema tidak dipanggil Timnas Perancis

Bukanmenggurui.id - Selamat Pagi sobat BM, kali ini admin yang ganteng akan membahas salah satu striker terganas di La Liga saat ini yaitu Karim Benzema, Wak Haji ini adalah pemain yang menjadi andalan Real Madrid dari tahun ke tahun, dan bisa dibilang salah satu pemain yang paling konsisten performanya, yaa walaupun kadang kalau lagi seret gol bisa bikin dedemit kesel berkepanjangan.

Seperti yang diberitakan, Karim Benzema sudah tak membela Perancis sejak tahun 2015 yang lalu. Penyebabnya pertamanya adalah:

 "Konflik dengan Valbuena"

Faktor besar yang mengakibatkan tidak dipanggilnya Benzema adalah karena perselisihannya dengan Mathieu Valbuena, usut punya usut sih kabarnya karena skandal pemerasan Video Seks, sejak beredarnya berita tersebut pun nama Benzema diskorsing oleh Federasi Sepakbola Perancis (FFF).

"Berselisih dengan Federasi"

Menindaklanjuti keputusan tersebut, ya elah bahasanya formal amat. Ulangi, karena keputusan tersebut akhirnya Karim Benzema pun menantang Federasi Sepakbola Perancis, dan memaksa federasi tersebut untuk mengizinkannya bermain untuk Timnas lain, namun apadaya sampai kini Benzema tidak akan bisa bermain untuk Federasi Sepakbola lain kecuali FIFA membuat keputusan luar biasa. Poor Benzema.

Kesimpulan :

Meskipun Benzema hingga kini tidak bisa membela Perancis di kancah internasional, performa Wak Haji tetap baik dan konsisten di lini depan Real Madrid walau diusianya yang sudah 33 tahun, bahkan baru-baru ini Benzema baru saja menasbihkan diri sebagai salah satu pemain paling subuh dalah sejarah Liga Champions Eropa dengan 71 gol, pencapaian menyamai rekor gol Legenda Real Madrid Raul Gonzales. 

Posting Komentar untuk "Kenapa Wak Haji Benzema tidak dipanggil Timnas Perancis"