Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di PB Bhineka Palembang, Hobi Saya Kembali Hidup

Bukanmenggurui.id Sudah enam bulan rasanya sejak pertama kali saya bergabung dengan komunitas badminton Bhineka Palembang. Berawal dari kegabutan saya saat pulang berdinas dari kantor, saya memutuskan untuk kembali menghidupkan hobi saya yaitu bermain bulutangkis.

Foto bersama di Lapangan Union Hall, Lt. 4

Awalnya saya menemukan komunitas ini di halaman instagram @badmintonpalembang .Hingga akhirnya saya memberanikan diri untuk mengontak salah satu adminnya yaitu Kak Ujuk, tanpa basa-basi panjang saya pun lansung izin untuk bergabung dengan komunitas PB Bhinneka Palembang ini.

Berbekal skill badminton yang sangat amatiran, saya nekat saja, toh untuk mukul-mukul doang mah ya insyaAllah bisa haha.

Disini, saya bertemu dengan berbagai orang dengan latar belakang berbeda, ada yang pengusaha, pegawai kantoran hingga masih mahasiswa. Namun yang terasyik tentu saya kami berbagi hobi yang sama, yaitu badminton. 

Per hari ini, mungkin sudah terhitung puluhan kali saya ikut bermain disini, jadwal tetap kami adalah bermain di Union Badminton Hall yang lokasinya bersebrangan dengan Lapangan Golf dekat simpang Patal setiap minggu malam mulai pukul 19.00 s.d. 22.00. 

Lokasi maps

Karena mayoritas yang bermain adalah bapak-bapak, maka prinsip kami bermainlah hanya untuk kesenangan dan hobi, klo bahasa jawanya mah jangan terlalu ngoyoh. Kalau dirasa sudah capek, jantung sudah deg-degan kencang dan otot kaki kencang ya sudah istirahat dulu dan gantian main dengan yang lain.

Sejauh ini, saya sangat nyaman bermain di PB Bhineka Palembang, sudah lumayan banyak teman baru yang saya dapatkan disini, Kak Ujuk, Kak Ifan, Victor, Igo, Fadli, Ari, Pak Heri, Michael, Desta dan banyak yang lain (Saya lupa nama wkwk)

Saat main di GOR Pemuda, Sukabangun

Oiya, bagi teman-teman sekitaran Palembang yang mau bergabung boleh sekali untuk mengontakn Kepala Suku kami yaitu Kak Ujuk di nomor 0812 7130 0363. Syaratnya harus bawa sepatu dan raket sendiri dan terutama minimal pemain bulutangkis amatiran ya, jangan yang tidak bisa sama sekali.


Posting Komentar untuk "Di PB Bhineka Palembang, Hobi Saya Kembali Hidup"