Review Aplikasi Flip, Transfer ke Semua Bank Gratis!

Daftar Isi

Bukanmenggurui.id Kali ini bang kur akan mereview aplikasi paling worth it untuk kalian install di handphone kalian. Aplikasi yang terlihat sepele tapi bisa menghemat puluhan bahkan ratusan ribu duitmu. Its FLIP! Inilah keunggulan dan alasan kenapa kamu harus punya aplikasi Flip ini.



1. User friendly

Tampilan muka yang sangat mudah dan eye catching membuat kita betah pake aplikasi ini, simple dan gk ribet sama sekali

2. Bisa transfer ke semua bank gratis!

Bisa transfer dari bank apapun dan kemanapun gratis. Mulai dari bank BUMN, swasta maupun bank daerah tanpa biaya sama sekali.

3. Bisa transfer ke semua bank sekaligus dan transfer keluar negeri gratis

Ada menu yang memberikan peluang kita untuk transfer dalam banyak bank dalam sekali transaksi! Juga bisa transfer ke beberapa negara gratis. 

4. Bisa untuk bayar berbagai tagiham dengan biaya murah

Lewat Flip kita bisa melakukan berbagai macam transaksi untuk melunasi tagihan dengan biaya layanan gratis dan beberapa masih berbayar (murah). Mulai dari bayar wifi, tagihan air, isi pulsa, dompet digital, listrik, hingga taguhan kartu kredit!


Luar bisa bukan, bang kur sudah pakai Flip ini kurang lebih empat tahun terakhir, dan secara total sudah menghemat uang (kebanyakan biaya transfer). Pokoknya sangat worth it untuk diinstall. 

Tau nggak? Setelah pakai Flip, bang kur udah hemat Rp1.035.400 karena nggak perlu bayar biaya admin lagi tiap transfer ke beda bank! Lumayan banget, kan? Kamu juga bisa jadi hemat, lho! Yuk, daftar pakai kode NXMZ8720 atau klik link ini: https://flip.id/s/rnxmz8720 dan dapatkan cashback 10.000 rupiah.




Posting Komentar