Review Aplikasi Muslim Kit, Simpel dan Tanpa Iklan

Daftar Isi

 Bukanmenggurui.id Kali ini bang kur mau ngasih tau aplikasi muslim terbaik untuk kamu para user Iphone. Aplikasi tersebut adalah Muslim Kit. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di App Store. Kenapa kamu harus download Muslim Kit?



1. Desain simpel namun detail

Saat pertama kali install dan buka aplikasi ini saya sangat kaget, tampilannya minimalis, eye catching, simpel dan on point banget!



Pada halaman berandanya kita akan menemukan tiga menu utama yang paling kita cari dalam aplikasi mobile untuk muslim. Ada jadwal sholat, Al Quran, arah dan arah kiblat. Tiga aspek yang paling kita butuhkan sebagai seorang muslim di zaman sekarang ini. Ditunjang dengan tampilan yang minimalis dan elegan, pembuat aplikasi Muslim Kita ini rasanya ingin saya acungi dua jempol!.

Walaupun simpel, aplikasi Muslim Kit ini sangatlah detail. Pada tampialan pengingat adzan contohnya, data yang ditampilkan sangat lengkap, mulai dari jadwal adzan shubuh hingga isya, timer mundur waktu sholat selanjutnya, tanggal hijriyah dan lokasi kita berada saat ini. 



Tampilan Al Quran nya juga sangat apik, simpel dan jelas terbaca. Untuk kita yang mungkin agak kesulitan membaca Quran via hp, disini Al Quran ditampilkan dengan jelas hurufnya, tanda baca, ayat per ayat, dan tentu saya dilengkapi dengan tombol “save as last read”.

2. Tanpa Iklan

Inilah salah satu alasan saya setia menggunakan aplikasi Muslim Kit. Aplikasi ini gratis dan tanpa iklan. Alhasil menjadikan Muslim Kit ringan dan cepat loadingnya. Kebanyakan aplikasi muslim di app store sangat banyak iklan dan tampilannya terkadang mengganggu user. Tapi, sepanjang tiga tahun saya pakai Muslim Kit, tidak pernah ada iklannya, dan semoga hingga selamanya deh. Pengalaman luar biasa pokoknya kalau sudah pakai Muslim Kit. Jadi tunggu apalagi? Kalian kayaknya harus segera install aplikasi ini.

3. Selalu diupdate dan bisa diletakkan di homescreen iphone



Jangan takut, aplikasi ini selalu mendapatkan update dari developernya. Terakhir Muslim Kita diupdate adalah 6 bulan yang lalu sejak postingan ini diterbitkan. Dan juga Muslim Kit bisa kita tambahkan ke homescreen Iphone kita, jadi jika hanya ingin melihat jadwal sholat saja kita tidak perlu buka aplikasinya. Sekian semoga review ini bermanfaat bagi kita semua, terimakasih.





Posting Komentar